• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Convert .djvu to .pdf

 on Sunday, September 13, 2009  

Kemarin saya dapat email dari temen saya edo dia
meminta bantuan untuk menconvertkan sebuah novel terbaru dari Laskar Pelangi Novel Maryamah Karpov eh ternyata setelah saya cek ada dua buah tipe file yang dikirimkan yang satunya dengan tipe .odt dan satunya lagi dengan tipe file .djvu.
Saya penasaran dengan file yang kedua karena file yang pertama saya sudah familiar dengan dia setelah saya coba utak-atik eh ternyata file dengan tipe .djvu tidak bisa dibuka diprogram aplikasi word atau yang lainnya, akhirnya saya putuskan untuk sowan ke mbah google ketemu juga dan anehnya harus dibuka dibrowser ya seperti viewer gitu hehehehhe maklum g ngerti istilah.

Setelah kian menit browsing saya menemukan program untuk membuka langsung file tersebu ya semacam program aplikasi tambahan yang khusus untuk membuka file dengan tipe .djvu dengan nama WinDjView
akhirnya bisa dibuka juga filenya, walaupun Serasa asing mendengarnya namun tidak terlalu pusing karena di google pasti ada penjelasannya. Dari google diperoleh informasi bahwa file *.djvu itu bisa dibuka dengan image viewer.

Convert .djvu to .pdf 4.5 5 Unknown Sunday, September 13, 2009 Menyajikan dan memberikan cara-cara atau tutorial komputer, pheriperal, hanphone/hp, convert file dan lain sebagainya Kemarin saya dapat email dari temen saya edo dia


No comments:

Post a Comment

Followers

J-Theme