• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Nimbuzz PC

 on Sunday, February 7, 2010  


Nimbuzz funtuk PC dengan sebuah tampilan baru dan siap untuk di download.
Dalam beberapa minggu terakhir kami banyak mengerjakan vesri terbaru dari Nimbuzz PC dan hari ini dengan senang kami umumkan bahwa hasil akhir telah tersedia. Harus saya akui, saya menunggu versi sejak lama.
Karena memiliki teman-teman yang banyak di Yahoo Messenger, Windows Live Messenger (MSN), Google Talk, ICQ, AIM, Facebook, MySpace, Jabber, Hyves, dan Gadu-Gadu dalam satu konsol komunikasi, benar-benar luar biasa dan sangat memudahkan.
Terlebih lagi, melalui konsol ini saya bisa menelpon teman-teman dari Windows Live Messenger (MSN), Google Talk, dan Nimbuzz – secara gratis!

Nimbuzz kini mulai bisa digunakan dengan Vista – 64bit architecture (selain Windows 2000, XP), yang artinya para pengguna Quadcore juga bisa menikmati Nimbuzz. :)
Selain itu, kini Anda dapat mencari nama teman Anda di daftar kontak dengan mudah melalui Search field yang berada di bagian atas daftar kontak Anda.
Karena Nimbuzz masih menambahkan beberapa fitus, Nimbuzz akan senang jika kita memberikan masukan atas apa saja yang kita harapkan ada pada Nimbuzz PC. Jadi, kirimkan komentar Anda dan tetap ikuti perkembangannya yah…!

Nimbuzz PC 4.5 5 Unknown Sunday, February 7, 2010 Menyajikan tentang informasi dan cara dalam jaringan internet cara mendapatkan dollar dan rupiah catting dan lain-lain Nimbuzz funtuk PC dengan sebuah tampilan baru dan siap untuk di download . Dalam beberapa minggu terakhir kami banyak mengerjakan vesri ...


No comments:

Post a Comment

Followers

J-Theme