• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Edit File PDF

 on Sunday, June 7, 2009  


Kebanyakan file2 dokumen yang kita donlot dari internet hampir sebagian besar adalah berbentuk pdf. karena ingin menjaga hak cipta, ada yang memproteksi filenya sehingga hanya bisa dibaca, tidak bisa diutak-atik. tapi bagaimana jika kita pengen copy semua isinya karena sangat penting, kalo ngetik ulang kan capee.....bangeeet...

caranya adalah mengkonversi dari file pdf ke file word sehingga bisa diedit. tapi bagaimana jika filenya diproteksi?kan gak bisa diconvert???
kalo filenya diproteksi, ilangain dulu proteksinya pake program password pdf remover. donlot disini
setelah itu, gunakan program untuk convert pdf to word. banyak program untuk itu, ada verypdf, pdf2word, dll...

tapi kalo saya lebih suka program nitro pdf profesional. karena selain bisa mengkonversi dari pdf ke word, kita bisa juga melakukan edit langsung file pdfnya, jadi gak pelu beribet lagi. and lagi tampilannya keren abis karena distu prosesnya maupun tampilannya mirip banget dengan Microsoft Office 2007.

wih keren abis pokoknya tapi q ingetin jangan sering2 membajak..heheh lah ini kan sama aj dengan membajak hasil karya orang..tapi sah-sah saja kan kalo kita mencuri ilmu orang lain..heheheheh ok dah semoga hari esok lebih baik dari sekarang..

Edit File PDF 4.5 5 Taufik Hidayat Sunday, June 7, 2009 Menyajikan dan memberikan cara-cara atau tutorial komputer, pheriperal, hanphone/hp, convert file dan lain sebagainya Kebanyakan file2 dokumen yang kita donlot dari internet hampir sebagian besar adalah berbentuk pdf. karena ingin menjaga hak cipta, ada yan...


No comments:

Post a Comment

J-Theme